Scroll to Top

Nikita Mirzani Lagi-lagi Tak Pakai Bra Saat Diperiksa Polisi

By Tyas / Published on Friday, 17 Mar 2017

Nikita-Azka

Bukan Nikita Mirzani kalau tidak menebar sensasi di setiap ia berada. Tak terkecuali ketika dirinya mendatangi Polda Metro Jaya pada Kamis, 16 Maret 2017 kemarin, Nikita Mirzani ternyata tidak memakai bra. Akibatnya, puting payudaranya pun menonjol di kemeja biru muda yang dikenakannya saat itu.

Nikita Mirzani Tidak Pakai Bra

Nikita Mirzani kembali menyambangi Direktorat Reserse Kriminal Umum (Direskrimum) Polda Metro Jaya atas pelaporan mantan suaminya, Sajad Ukra yang menuding Niki telah menghalang – halangi dirinya untuk bertemu putranya, Azka Raqila Ukra. Niki mencuri perhatian atas penampilannya kala itu yang meski sederhana tetapi ‘berbeda’ karena ia tak mengenakan bra. Ini bukan kali pertama ibu dua anak itu tampil di hadapan publik tanpa mengenakan bra.

Nikita Mirzani Tidak Pakai Bra2

“Iya, tadi aku buru-buru. Makanya lupa, deh,” jawab Nikita Mirzani dikutip Tabloid Bintang (16/3).

Berbicara mengenai kasusnya kali ini, Niki merasa tidak pernah menghalang – halangi Sajad untuk bertemu dengan Azka. Tetapi ia merasa jika yang terjadi hanyalah masalah komunikasi. Niki terlalu sibuk untuk berhubungan dengan Sajad. Apalagi Sajad selama ini tidak pernah memberi nafkah yang seharusnya diberikan pada anaknya.

“Ada putusan pengadilan, pada intinya Niki dapat hak asuh anak. Mantan suami Niki dihukum bayar denda (nafkah). Tapi nggak bayar. Anehnya mantan suami lapor polisi,” urai Fahmi Bachmid, kuasa hukum Nikita.

Niki sendiri mengaku heran mengapa Sajad tidak pernah menafkahi putranya padahal ia mempunyai pendapatan yang besar.

“Padahal gajinya dia gede. Dia baru dapet pacar, nenek-nenek udah tua,” heran Niki.

Komentar Anda