Scroll to Top

Conor McGregor Jamin Bakal Pukul KO Floyd Mayweather Jr!

By Fitra Firdaus / Published on Saturday, 18 Mar 2017

Satu Gelar Juara UFC Milik Conor McGregor Dicabut Karena 'Tidak Bertanding' 1

Conor McGregor menjamin dirinya bakal mampu memukul KO Floyd Mayweather Jr jika keduanya dipertemukan dalam duel. McGregor tidak peduli, bahwa dirinya yang harus mengalah, berpindah cabang olahraga dari UFC ke tinju. Menurut petarung asal Irlandia ini, kemenangannya dari Mayweather kelak, bakal mengguncang seisi dunia.

Belum ada kabar pasti kapankah duel Conor McGregor vs Floyd Mayweather digelar, meski kedua ikon ini sama-sama merujuk pada bulan Juli 2017 mendatang. Tapi yang pasti McGregor tidak akan setengah-setengah. Ia yakin, kemampuannya tetap lebih baik dibandingkan Mayweather, meski dirinya yang harus beradaptasi dengan sarung tinju, bukan Mayweather yang harus bergulat.

Sesumbar McGregor ini terjadi ketika ia menonton laga perdana Michael Conlan diMadison Square Garden. Juara UFC ini, di depan media berkata, “Kalian orang-orang tinju? Aku orang tinju. Lihat aku yang bakal mengambil alih (dunia) tinju.”
“Percayalah. Tak seorang pun dalam dunia tinju tahu apa yang akan bakal terjadi. Ketika aku melangkah ke sana, aku akan mengejutkan seisi dunia sialan ini. Percayalah!

“Lihatlah aku bulat-bulat. Usia 28  tahun, percaya diri sebagai baj**gan, tanganku panjang, jangkauan luas, berbahaya. Percayalah, aku akan hentikan Floyd dan kalian semua akan menelan sendiri kata-kata kalian (yang meremehkanku). Seisi dunia bakal menelan kalimat mereka sendiri.”

Satu Gelar Juara UFC Milik Conor McGregor Dicabut Karena 'Tidak Bertanding'

Ucapan percaya diri Conor McGregor ini bisa jadi menunjukkan semakin positifnya kesepakatan kedua belah pihak. Sebelumnya, Floyd Mayweather Jr. sudah menyebut, dirinya keluar dari masa pensiun untuk menghancurkan McGregor.

Mayweather juga meminta McGregor tidak banyak omong soal bayaran, yang berbanding jauh dengannya. Pasalnya, dalam duel ini, Mayweather adalah sosok yang kelas ‘A’, sementara McGregor sang penantang, cuma kelas ‘B’.

Kata petinju berjuluk Money, “Kamu cuma sosok ‘B’ sedangkan aku sosok ‘A’. Kita di sini bukan untuk merengek tentang uang. Aku lelah soal (kau yang) merengek  tentang uang dan berbicara soal duel. Jika kau memang ingin duel, tandatangani dokumennya (kesepakatan), mari kita lakukan!’

Komentar Anda