Scroll to Top

Jadwal Premier League Pekan ke-20

By Wan Faizal / Published on Monday, 02 Jan 2012

Wow! Benar memang jika kita mengatakan bahwa Festive Period adalah periode tersibuk dalam kompetisi di Inggris. Bayangkan saja, beberapa klub yang bermain hari Sabtu kemarin sudah harus berjibaku lagi pada hari Senin ini. Praktis, mereka hanya memiliki waktu istirahat hanya sehari saja.

Delapan klub akan membuka pekan ke-20 Premier League musim ini. Salah satunya adalah Chelsea yang akan bertandang ke markas Wolverhampton Wanderers, Stadion Molineux. Kekalahan memalukan dari Aston Villa kemarin tentu tak ingin diulangi oleh anak asuh Andre Villas-Boas jika posisi mereka tak ingin semakin terperosok.

Sementara Arsenal akan melakoni London Derby lainnya melawan Fulham di Craven Cottage. Patut dinanti apakah Robin van Persie masih tetap tajam di tahun 2012 ini setelah mampu mencetak 35 gol di tahun 2011.

Partai yang paling seru akan tersaji di Etihad Stadium saat Manchester City menghadapi Liverpool. Kondisi kontras yang terjadi diantara keduanya akan membuat pertandingan ini menarik.

City baru saja dikalahkan Sunderland lewat gol tunggal Ji Dong Won, dan gagal menjaga jarak dengan Manchester United di peringkat kedua. Liverpool? Steven Gerrard menilai timnya telah mampu membalas berbagai kritik yang hadir setelah menang 3-1 atas Newcastle United.

Berikut adalah jadwal lengkap Premier League pekan ke-20:

Senin, 2 Januari 2012 (22.00WIB):
– Aston Villa vs Swansea City
– Blackburn Rovers vs Stoke City
– Queens Park Rangers vs Norwich City
– Wolverhampton Wanderers vs Chelsea

Selasa, 3 Januari 2012 (00.30 WIB):
– Fulham vs Arsenal

Rabu, 4 Januari 2012 (02.45 WIB):
– Tottenham Hotspur vs West Bromwich Albion
– Wigan Athletic vs Sunderland

Rabu, 4 Januari 2012 (03.00 WIB):
– Manchester City vs Liverpool

Kamis, 5 Januari 2012 (03.00 WIB):
– Everton vs Bolton Wanderers
– Newcastle United vs Manchester United

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda