Scroll to Top

Lionel Messi Menikah, Gerard Pique Tak Diundang Karena ‘Ulah’ Sang Mantan?

By Fitra Firdaus / Published on Monday, 20 Mar 2017

Lionel Messi Menikah, Gerard Pique Tak Diundang Karena 'Ulah' Sang Mantan (2)

Lionel Messi segera menikah dengan Antonella Roccuzzo pada musim panas mendatang. Namun, sahabat baiknya sejak di La Masia, Gerard Pique, digosipkan tidak diundang. Diklaim oleh El Pais, undangan tak hadir untuk Pique, karena kasusnya dengan sang mantan, Nuria Tomas . Ada apa sebenarnya?

Lionel Messi dan Antonella Roccuzzo sudah memiliki dua anak dari hubungan istimewa mereka, yaitu Thiago dan Mateo Messi. Setelah menunggu waktu, dipastikan Juni mendatang, Messi dan Antonella akan meresmikan hubungan mereka dalam ikatan pernikahan. Lokasinya di Rosario, tempat asal pasangan ini di Argentina.

Hampir semua pemain Barcelona menerima undangan acara sakral ini. Tapi Gerard Pique disebut El Pais, dilewatkan. Padahal, Pique sudah sangat mengenal Messi; bahkan sejak mereka menjalani hari-hari di akademi Barcelona. Gosipnya, hal ini terjadi karena Antonella Roccuzzo tidak menyukai Shakira, partner Pique saat ini.

Lionel Messi Menikah, Gerard Pique Tak Diundang Karena 'Ulah' Sang Mantan (1)

Antonella punya hubungan istimewa dengan Nuria Tomas, mantan Gerard Pique. Dan calon istri Messi ini disebut tidak respek kepada Pique dan Shakira, mengingat cara mereka membina hubungan. Pique meninggalkan Nuria demi mendapatkan cinta Shakira; yang bumbunya sudah dimulai menjelang Piala Dunia 2010 yang digelar di Afrika Selatan.

Kala itu, Pique tampil dalam video klip Shakira ‘Waka-Waka’ yang menjadi lagu resmi Piala Dunia tahun tersebut. Dari sanalah Pique semakin mesra dengan Shakira, lantas mencampakkan Nuria di belakang. Antonella masih menyimpan sakit hati sahabatnya itu hingga hari ini.

Meskipun menurut El Pais, Pique tidak diundang dalam pernikahan Messi, tidak sedikit yang menyebut, kabar ini hanyalah gosip semata. Buktinya adalah, foto Antonella Roccuzzo dan Shakira beberapa waktu lalu yang menunjukkan mereka baik-baik saja tidak ada konflik terselubung. Satu yang pasti, hubungan persahabatan Messi dan Pique sendiri, tetap akrab.

Komentar Anda