Scroll to Top

Dibilang Terlalu Mahal, Mulan Jameela Klaim Cilok Buatannya Lebih Sehat Dan Berkualitas

By Tyas / Published on Monday, 20 Mar 2017

Mulan Jameela

Mulan Jameela berbisnis aneka jajanan seperti cilok dan ceker pedas. Tetapi di awal ia memperkenalkan dagangannya, Mulan sudah mendapatkan kritikan akibat membanderol harga yang dibilang terlalu mahal untuk ukuran cilok. Mulan pun menyebut jika cilok buatannya lebih sehat dan memakai bahan yang berkualitas sehingga ia berani memberi harga tinggi saat menjualnya.

Cilok Muncrat Mulan Jameela

Tak hanya menyanyi, kini Mulan Jameela juga berjualan cilok dan teman – temannya. Harga cilok muncrat yang dijual Mulan dibanderol Rp 80 ribu. Harga tersebut dikatakan mahal oleh beberapa netizen. Itulah yang membuat Mulan lagi – lagi panen cibiran. Tetapi Mulan membela cilok buatannya itu. Pelantun ‘Wonder Women’ itu mengatakan jika ia membuat cilok yang berbeda dari cilok yang dijual di pinggir jalan. Selain lebih sehat, cilok buatannya juga memakai bahan yang berkualitas sehingga tak heran jika ia berani menjualnya dengan harga mahal.

“Kenapa? karena kan aku memang ciloknya bukan kayak yang di pinggir jalan. Cilok isi, terus pakai bumbu kacang yang udah pasti sehatlah karena itu masakan rumah. Terus memang bikinnya juga ribet dan bikin sendiri, belum ada yang bisa bikin,” papar istri siri Ahmad Dhani itu dikutip Kompas (20/3).

Mulan awalnya hanya ingin menjajakan cilok buatannya pada teman – temannya. Ia tak menyangka usaha barunya itu akan viral yang membuatnya banjir orderan.

“Aku awalnya ‘lha kok banyak banget yang WhatsApp ke nomor yang ada di situ (Twitter). Pas aku lihat ya ampun ternyata nge-link ke Twitter,” kata Mulan kaget.

Komentar Anda