Scroll to Top

Jadwal FIFA Match Day 2017: Prediksi Indonesia vs Myanmar Live RCTI

By Aditya / Published on Tuesday, 21 Mar 2017

myanmar timnas indonesia u23 evan dimas

Jadwal FIFA Match Day 2017 antara Indonesia vs Myanmar akan dilangsungkan di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, pada tanggal 21 Maret 2017. Berikut ini prediksi pertandingan ujicoba internasional antara Timnas Indonesia U22 vs Myanmar yang rencananya akan disiakan live di RCTI mulai pukul 15.30 WIB.

“Buat kami ini adalah pertandingan yang penting. Kami sangat respek dengan Myanmar, tapi kami memang akan memainkan pemain muda. Laga ini bagian dari perjalanan panjang kami,” kata pelatih Timnas Indonesia U22, Luis Milla dalam keterangan pers di Sentul, Bogor, Senin (20/3/2017).

“Kami tim muda, tim yang baru saja dibangun kurang lebih satu bulan. Jadi, saya harap semua masyarakat Indonesia bisa bersabar untuk laga uji coba perdana ini,” tambah pelatih asal Spanyol ini.

“Saya tekankan laga ini akan sangat penting dan dipastikan laga ini berlangsung sengit. Saya yakin para pemain muda di Timnas Indonesia akan memperlihatkan semangat yang luar biasa di pertandingan uji coba perdana ini,” imbuh Luis Milla.

Sementara itu, Myanmar akan menurunkan kombinasi pemain senior dan pemain muda untuk menghadapi Indonesia di pertandingan nanti. “Kami akan melakukan mix, setengah pemain senior dan pemain muda. Enam pemain kami masuk dalam pemain senior. Kami mempunyai pemain yang menyatu satu sama lain,” ujar Gerd Zeise pelatih Myanmar.

“Saya sangat respek dengan pertandingan cepat Indonesia. Mereka mempunyai pemain muda, cepat, kuat dalam kombinasi, dan kuat saat duel satu lawan satu. Kami ingin melihat kombinasi itu,” tutup pelatih asal Jerman ini.

 

Komentar Anda