Scroll to Top

Ki Kusumo: Banyak Artis Selingkuh di Tahun 2012

By Dian Indriani / Published on Monday, 02 Jan 2012

ki kusumoPada pergantian tahun 2011 ke 2012 ini, Ki Kusumo Produser film Drakula Cinta sekaligus paranormal memberikan hiburan gratis pada warganya dengan menggelar Pesta Rakyat.

Acara yang digelar di rumahnya, komplek Kemang Pratama, Bekasi pada hari Minggu (1/1/2012) dinihari itu cukup meriah, disertai pesta kembang api, dihibur dengan pentas lagu dangdut dan membakar ikan.

“Mendekatkan diri pada masyarakat secara umum, yang selama ini hanya ketemu sebentar di siang hari atau malam hari. Sekarang bisa saling saling dekat antar warga, saling kenal, membaur jadi satu disini,”

Katanya seraya menjelaskan tujuan Ki Kusomo mengadakan acara tersebut.

Dalam Acara yang digelarnya itu, Ki Kusumo mencoba menerawang situasi akan datang di tahun 2012.

Menurutnya tahun 2012 adalah tahun Naga Air, yang merupakan tahun yang bagus untuk merobah dan memperbaiki hidup.

Tahun yang penuh semangat untuk mencapai kemakmuran. Ujar Ki Kusumo seraya memberi himbauan agar belajar memperbaiki diri dahulu, lalu keluarga dan lingkungan.

Ki Kusumo juga pernah meramalkan pada tahun 2012 ini akan banyak ‘perselingkuhan Artis‘ namun sedikit Perceraian, dan banyaknya ‘kelahiran’ karena tahun ini sifatnya air.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda