Scroll to Top

Evanescence Rilis Single Baru

By Herlindra Kirana / Published on Monday, 02 Jan 2012

Tahun 2011 kemarin, Evenescence merilis album baru yang berjudul sama dengan nama band mereka Evanescence. Album ini sempat menduduki puncak di chart album Billboard di Amerika, urutan kedua di Kanada, dan menduduki urutan 4 di Inggris dan sekaligus mendapat sertifikat. Single pertama ‘What You Want’ sudah dilihat lebih dari 11 juta. Sekarang , kabarnya mereka akan merilis single kedua 16 januari nanti.

Single kedua ini berjudul ‘My Heart Is Broken’ yang dibuat di Blackbird Studio di Nashville dan diproduseri oleh Nick Raskulinecz (Foo Fighters, Alice In Chains, Rush, Deftones).

Sang vokalis Amy Lee berkata “Awalnya aku berniat untuk bermain kecapi pada lagu ini, tapi seperti yang didengar sekarang, aku ubah ke piano. Aku suka lagu ini, pencurahan emosionalnya benar-benar jujur. Lagu ini akan tersedia dalam bentuk CD dan file download di internet”.

Ini merupakan kali kedua pemenang Grammy kategori rock band mencapai puncak chart di Amerika. Awalnya band ini mengawali dengan studio album mereka tahun 2006 The Open Door. Evanescence juga mencapai puncak di iTunes Rock, Inggris dan Jerman Chart Download.

 “What can I say, we’re thrilled about it! Kami membuat sebuah album dimana kita benar-benar bangga dan sekarang kita bisa menyaksikan di luar sana. Kami tidak mengharapkan ini dan kami hanya sangat berterima kasih kepada fans” kata Amy Lee.

Setelah tur di Amerika terjual habis, Evanescence baru saja selesai manggung di Inggris, Perancis, dan Jerman yang juga terjual habis.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda