Poster Film Rumah Bekas KuburanJulia Perez sudah cukup sering membintangi film horor berbau sensual, dan film horor terbarunya yang berjudul Rumah Bekas Kuburan akan segera dirilis awal tahun ini. Sayangnya, poster dari film horor yang diproduksi oleh Multivision ini menuai masalah karena Jupe disebut-sebut sebagai titisan almarhumah Suzanna, aktris yang memang sudah sangat terkenal sebagai bintang film horor.

Rupanya hal tersebut membuat Clift Sangra, suami Suzanna, menjadi berang. Ia merasa tak sudi bila Jupe disebut-sebut sebagai titisan Suzanna. Clift Sangra sendiri awalnya sangat kaget setelah diberitahu oleh teman-temannya tentang poster film terbaru Jupe itu.

“Saya kaget mendapatkan informasi itu. Belum apa-apa kok sudah berani nyebut titisan. Lagipula tidak ada pemberitahuan pada saya. Seharusnya dia minta izin dahulu pada saya,” kata Clift.

Tapi rupanya Clift Sangra sudah pernah mengajukan 9 syarat untuk menjadi titisan Suzanna pada Jupe. Tak hanya itu, pihak Jupe dan produser film kabarnya sudah menyanggupi dan berjanji untuk melakukan ritual itu. Tapi menurut Clift, Jupe belum juga melakukan syarat-syarat yang ia ajukan.

“Saya ingin dia membuktikan janji itu. Jangan hanya omong kosong untuk kepentingan film saja,” kata Clift lagi dengan agak emosi. “Kalau sembilan syarat yang sudah diajukan ke pihak Jupe satu saja belum dilakukan, kok sekarang sudah berani-beraninya menyebut titisan.”

Clift Sangra juga mengungkapkan bahwa almarhumah Suzanna memang sempat mengutarakan keinginannya untuk memiliki titisan atau pengganti saat beliau melakukan syuting film terakhirnya yang berjudul ‘Hantu Ambulance‘. Tapi Clift juga menambahkan bahwa menjadi titisan Suzanna bukanlah hal yang mudah. Kata Clift, dulu Julia Estelle yang juga sempat membintangi beberapa film horor pun ditolak oleh Suzanna.

“Bahkan saat itu Julia Estelle melalui seseorang pernah mengajukan tapi ditolak. Karena melihat sosok dan kepribadiannya yang kurang tepat,” ujar Clift kemudian.