Scroll to Top

Jupe Ingin Jadi Titisan Almarhumah Suzanna

By Kamelia / Published on Tuesday, 03 Jan 2012

Julia Perez, kekasih Gaston Castano kini mencoba hadir sebagai “titsan Suzanna” melalui film ‘Jupe Titisan Suzanna‘ yang diproduksi oleh Multivision Pictures.

jupe-titisan-suzanna

Rupanya untuk menjadi titisan Suzanna, diperlukan 9 ritual. Hal ini diungkap oleh mantan suami Suzanna, Clift.

Tak cukup hanya dengan berziarah ke makam Suzanna, ada 9 tahap yang harus dilakukan, yaitu:

  • Memakan Bunga Melati

Memang Suzanna selalu memakan bunga melati sebanyak satu piring penuh. Tentu saja Suzanna melakukannya disetiap lokasi syuting film-filmnya.

  • Memegang Ular

Masih melekat dibenak kita, memang setiap film Suzanna, ia akrab dengan ular. Kabar yang beredar, 70% ular-ular yang ada di lokasi syuting berada dalam pelukan Suzanna.

  • Memakai Baju Hijau di Parang Tritis

Suzanna selalu menggunakan baju berwarna hijau di pantai Parang Tritis semalam suntuk. Padahal menurut masyarakat setempat, memakai baju hijau di parang tiritis akan terjadi hal-hal yang buruk pada orang tersebut.

  • Puasa Ngrowot

Yakni puasa yang dilakukan dari subuh sampai maghrib dan pada saat sahur dan buka harus memakan buah-buahan yang sama. Hanya buah.

  • Puasa Ngebleng

Yaitu puasa yang menghentikan segala aktifitas normal sehar-hari. Tidak boleh makan, minum, keluar dari kamar, dan juga berhubungan seksual, selama 24jam

  • Mengurangi Waktu Tidur

Di malam hari, tidak boleh ada satu celah pun cahaya yang masuk dikamar. Jadi kamarnya gelap gulita. dan mengurangi waktu tidur.

Sayangnya Clift tidak memberikan sisanya, ia tidak ingin ritual mantan istrinya diketahui banyak orang.

memang almarhumah suzanna konsisten untuk menjalani peran horor disemua filmnya sejak tahun 50-an. Tak heran kesan horor selalu menempel pada dirinya.

Akankah Jupe sanggup menjalani ritual-ritual tersebut? Kita tunggu saja.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda