Scroll to Top

Rina Gunawan Siap Bantu Pernikahan Attalarik-Marwa

By Ika / Published on Tuesday, 03 Jan 2012

Foto Rina GunawanPasangan selebriti Attalarik Syah dan Tsania Marwa dikabarkan akan segera melangsungkan pernikahan, namun belum ada yang tahu kapan tepatnya pasangan ini akan melangkah ke jenjang pernikahan. Rina Gunawan, adik ipar Attalarik, mengungkapkan bahwa ia dan pihak keluarga juga tidak tahu-menahu soal tanggal perkawinan tersebut.

“Untuk menikahnya kapan saya dan keluarga belum mengetahui. Karena setahu saya saat ini masih dalam tahap pencarian dan persiapan,” kata Rina.

Walau belum tahu kapan menikah, istri dari Teddy Syah ini mengaku bahwa ia selalu siap untuk membantu menyiapkan proses pernikahan kakak iparnya tersebut. Apalagi sudah lama diketahui bahwa Rina punya usaha wedding organizer (WO). Walau begitu, Rina belum tahu apakah WO miliknya akan dipakai oleh Attalarik atau tidak.

“Saya sebagai adik ipar pasti akan membantu, siap bahu-membahu, gotong royong. Apalagi ini (pernikahan) kakak yang paling ditunggu-tunggu oleh keluarga. Jadi apapun yang dibutuhkan, saya pasti akan turun membantu. Apalagi untuk kakak sendiri,” katanya lagi.

Menurut Rina, kakak iparnya tersebut Attalarik-Marwamemang masih merahasiakan segala sesuatu tentang pernikahannya dengan Marwa dari keluarga karena ia tidak mau merepotkan siapapun. Walau begitu Attalarik kerap mengobrol dan meminta nasehat masalah pernikahan padanya.

Rina Gunawan juga mengakui bahwa saat Attalarik mengenalkan pacarnya, Rina merasa kaget sekaligus senang. Menurut wanita kelahiran 28 Juni 1974 ini, Attalarik dan Tsania Marwa adalah pasangan yang serasi.

“Saya merasa pilihan Attalarik adalah pilihan yang tepat, yang satu ganteng dan yang satu cantik. Kita semua sekeluarga sangat mensupport niat baik Attalarik,” kata Rina kemudian.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda