Scroll to Top

Jadwal Liga Champion Live SCTV: Prediksi Real Madrid vs Bayern Munchen 2017

By Fitra Firdaus / Published on Tuesday, 18 Apr 2017

Hasil Liga Champion Tadi Malam Bayern Munchen vs Real Madrid 1-2 (2)

Jadwal Liga Champion live SCTV antara Real Madrid vs Bayern Munchen akan digelar pada Rabu, 19 April 2017 pukul 01.45 WIB. Bermain di Santiago Bernabeu, dengan keunggulan agregat 2-1, tuan rumah bisa saja kalah 0-1 dari tim tamu dan tetap lolos ke semifinal. Namun bagaimanapun prediksi Real vs Bayern tetap berpihak pada pasukan Zinedine Zidane.

Memang dalam leg pertama babak 8 besar Liga Champions lalu, Bayern Munchen tampil tanpa meriam utama mereka, Robert Lewandowski. Sementara di leg kedua ini, sang penyerang internasional Polandia bakal turun sejak awal. Ini bisa menjadi perbedaan besar karena Lewa mengemas 7 gol di Liga Champions. Tetapi, Madrid bukan tim kemarin sore yang takut pada satu orang.

Akhir pekan lalu, Los Blancos menundukkan Sporting Gijon 2-3 dengan segudang pemain cadangan. Kali ini, Trio BBC akan dipasang kembali; dengan Cristiano Ronaldo sang penampil terbaik Madrid di Liga Champions, sebagai senjata utama. Gareth Bale dan Karim Benzema bakal jadi pendamping; di samping sokongan lini tengah yang tidak kalah apik. Terutama dari Toni Kroos dan Luka Modric.

Hasil Liga Champion Tadi Malam Bayern Munchen vs Real Madrid 1-2 (6)

Kelemahan Real Madrid hanya ada di jantung pertahanan. Absennya Raphael Varane dan Pepe sekaligus, akan membuat Nacho kembali tampil. Jadi, pekerjaan rumah Casemiro sebagai jangkar bisa lebih ekstra. Sebaliknya dari kubu lawan, Javi Martinez absen sebagai palang pintu. Namun, hal ini bisa membuat Mats Hummels dan Jerome Boateng berpartner untuk membentuk kombinasi palang pintu terbaik.

Adanya Arjen Robben dan Franck Ribery di kedua sisi sayap juga seharusnya membuat Bayern lebih baik dari Madrid di tepi lapangan. Cuma, dalam dua pertandingan terakhir melawan Madrid di leg pertama dan Leverkusen di liga domestik, Die Roten selalu tumpul. Kelemahan yang bisa ditutupi jika Lewandowski bermain, tetapi seharusnya barisan kedua Bayern lebih tajam lagi. Mustahil hanya mengandalkan satu orang menghadapi tuan rumah, tim spesialis mencetak gol di menit 90.

PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN

Real Madrid (4-3-3): Navas; Carvajal, Ramos, Nacho, Marcelo; Kroos, Casemiro, Modric; Bale, Benzema, Cristiano Ronaldo

Bayern Munchen (4-2-3-1): Neuer; Lahm, Boateng, Alaba, Bernat; Xabi Alonso, Vidal; Robben, Thiago, Ribery; Lewandowski

HEAD TO HEAD

13-04-2017        Bayern Munchen vs Real Madrid 1-2

04-08-2016        Bayern Munchen vs Real Madrid 0-1

05-08-2015        Real Madrid vs Bayern Munchen 0-1

29-04-2014        Bayern Munchen vs Real Madrid 0-4

23-04-2014        Real Madrid vs Bayern Munchen 1-0

25-04-2012        Real Madrid vs Bayern Munchen 2-1

PREDIKSI SIDOMI: 55-45

Komentar Anda