Scroll to Top

Steven Gerrard: Antoine Griezmann Jangan Sampai ke Manchester United!

By Wan Faizal / Published on Wednesday, 19 Apr 2017

Griezmann

Legenda Liverpool, Steven Gerrard, menanggapi rumor tentang Antoine Griezmann yang punya kesempatan untuk bergabung dengan Manchester United musim depan. Menurut eks kapten The Reds tersebut, ia tak peduli Griezmann akan hengkang kemana asalkan jangan ke satu klub, yakni Manchester United!

Griezmann memang terus dirumorkan akan hijrah ke tim lain dari Atletico Madrid di bursa transfer pemain musim panas mendatang. Kemampuannya yang luar biasa rasanya akan sangat sayang jika dihabiskan di tim seperti Atletico. Meski saat ini sudah termasuk sebagai raksasa Eropa, namun level Atletico belum bisa seperti United atau bahkan Bayern Munchen, Barcelona, dan Real Madrid di Eropa.

Sejumlah tim pun lekas memburu tanda tangan Griezmann agar bisa menjadi pemain mereka musim depan. Salah satunya adalah United yang dilaporkan menjadi kandidat terkuat untuk bisa memiliki striker Timnas Prancis berusia 26 tahun tersebut.

Dan karena United adalah rival besar bagi Liverpool selain Everton, maka tidak heran jika Gerrard tak menginginkan kepindahan itu terjadi. Karena jika benar Griezmann gabung ke Old Trafford, maka akan semakin ngeri saja kekuatan tim asuhan Jose Mourinho tersebut musim depan.

“Saya kira Griezmann adalah salah satu pemain terbaik dalam hal mencari ruang di pertahanan lawan dan kemudian menyakiti tim lawan dari situasi tersebut. Ia boleh pindah kemana saja, asalkan jangan ke Manchester United!” tegas Gerrard.

United sendiri dilaporkan sudah menyiapkan angka 86 juta pounds untuk bisa membawa Griezmann kesana. Angka tersebut hanya berselisih tipis saja dengan harga beli Paul Pogba dari Juventus lalu yang menjadikannya sebagai pemain termahal dunia.

Komentar Anda