Scroll to Top

Yovie Widianto Tertarik Bikin Soundtrack Film ”Negeri 5 Menara”

By Aditya / Published on Tuesday, 03 Jan 2012

Musisi kenamaan Yovie Widianto tertarik untuk menggarap soundtrack film “Negeri 5 Menara” yang akan dirilis sebentar lagi. Hal itu diungkapkan oleh co produser film “Negeri 5 Menara”, Widya Wardhani Ichram, di Jakarta, Selasa (3/1), seperti dirilis oleh TribunNews.

Menurut Widya Wardhani Ichram, pada mulanya, pihaknya bermaksud meminta kepada beberapa musisi untuk membuat soundtrack film “Negeri 5 Menara”. Akan tetapi, setelah membaca novelnya yang berjudul yang sama, Yovie Widianto justru menyatakan tertarik dan menawarkan diri untuk menggarap soundtrack filmnya.

Lagu untuk soundtrack film “Negeri 5 Menara” yang digarap pentolan grup Kahitna dan Yovie & The Nuno itu berjudul “Man Jadda Wajada”, yang artinya “Siapa yang Bersungguh-sungguh akan Berhasil”. Oleh Ahmad Fuadi, penulis novel “Negeri 5 Menara”, lagu ini mampu memantik semangat dan dinilai sangat cocok dengan tema film itu sendiri.

Film ”Negeri 5 Menara” diangkat dari novel karya Ahmad Fuadi yang berkisah tentang perjalanan seorang anak dari keluarga sederhana. Dengan kerja keras dan kegigihan, ia akhirnya berhasil sukses, bahkan hingga level dunia. Film ini dimeriahkan oleh sejumlah aktor ternama, termasuk Lulu Tobing, David Chalik, Ikang Fawzi, Mario Irwansyah, Andhika Pratama, Donny Alamsyah, dan lainnya.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda