Scroll to Top

Kondisi Julia Perez Terus Menurun, Keluarga Minta Maaf Dan Pasrah

By Tyas / Published on Friday, 21 Apr 2017

Julia Perez Kritis

Keluarga besar Julia Perez hadir di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) petang ini untuk mengadakan pengajian bersama mendoakan Jupe. Kondisi Julia Perez yang semakin hari semakin menurun membuat keluarganya semakin ikhlas. Pihak keluarga pun mewakili Jupe meminta maaf pada seluruh masyarakat Indonesia atas segala kesalahan yang sengaja atau tidak sengaja pernah dilakukan Jupe. Saat ini yang dilakukan keluarga selain tetap berusaha juga pasrah atas kehendak Tuhan.

Jupe dikabarkan kritis. Bahkan sempat hilang kesadaran dan bernafaspun harus dibantu alat bantu pernafasan. Ternyata kondisi itu bukan hanya isapan jempol belaka. Petang ini keluarga Jupe baru saja melaksanakan pengajian bersama di kamar Jupe untuk mendoakan mamita. Bukan lagi kesembuhan yang diminta, tetapi apapun yang terbaik bagi Jupe, keluarga sudah memasrahkan semua pada Yang Maha Kuasa.

“Temen-temen media, hari ini saya baru memberanikan diri untuk bicara ke temen-temen media semuanya. Maaf kalo menunggu lama karena memang ini ya sangat berat buat keluarga dan keluarga sadar bahwa kak Jupe itu bukan hanya milik keluarga tapi milik semuanya juga milik Allah. Mudah-mudahan dengan pemberitaan saya ini menjadi baik. Begitu,” ucap Nia Anggia, adik Jupe, dikutip Kapanlagi (21/4).

“Seperti yang sudah semua tahu kalo kak Jupe ini susah lama tinggal di RSCM, sudah hampir 3 bulan lamanya. Sakitnya itu nggak gampang, memang berat. Saya kemaren nggak mau bilang apa-apa dulu karena belum ada hasilnya. Baru kemaren saya ada meeting dengan dokter baru saya tahu hasilnya.”

“Hasil dari PET Scan sendiri memang kurang baik. Jadi… jadi saat ini yang keluarga bisa lakukan hanyalah berdoa, dan saya atas nama keluarga, atas nama Julia Perez ingin meminta maaf sebesar-besarnya kepada semua masyarakat yang pernah disakiti oleh Julia, oleh Jupe, yangg sengaja mau pun tidak sengaja mohon dengan amat sangat dimaafkan semua kesalahannya. Karena saat ini yang hanya bisa membantu kesembuhan mbak Jupe itu hanyalah dengan doa. Jadi saya harap semuanya dengan ikhlas mau memaafkan mbak Jupe,” lanjut Anggi sembari tak kuasa menahan air matanya.

Komentar Anda