Scroll to Top

Pasha Ungu Beri Nama Anak Ketujuhnya Princess Kayla Mutiara Pasha, Ini Artinya

By Tyas / Published on Friday, 21 Apr 2017

 

Adelia Wihelmina

Pasangan selebritis tanah air Pasha Ungu dan istrinya Adelia Wihelmina sedang berbahagia. Pasalnya, anak keempat mereka, yang merupakan anak ketujuh Pasha lahir tepat di Hari Kartini, Jumat, 21 April 2017. Pasha dan Adel sepakat untuk memberi anak keempat mereka yang berjenis kelamin perempuan dengan nama Princess Kayla Mutiara Pasha. Kira – kira apa ya artinya?

Anak Pasha Ungu

Adelia Wihelmina memilih untuk melakukan persalinan melalui operasi caesar di Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI) Jakarta Selatan siang hari ini. Betapa bahagianya mereka setelah mengetahui jika bayi yang terlahir berjenis kelamin perempuan. Maklum saja, dari pernikahannya dengan Adel, Pasha sebelumnya dikaruniai tiga orang anak laki – laki dan tentu kehadiran anak keempat yang perempuan akan menambah sempurna kebahagiaan keluarga mereka. Untuk itu, Pasha pun telah memberikan nama cantik secantik putrinya tersebut, Princess Kayla Mutiara Pasha.

“Princess kan yang ditunggu-tunggu. Kan Dewa, Sultan, Raja sudah, kalau perempuan apa ya? Queen kah Princess kah? Kayla itu mahkota, mutiara itu karena saya jabat di Palu. Sekarang Palu itu kan dikenal dengan mutiaranya, jadi saja coba ambil kata mutiaranya buat anak saya. Pasha yang nama bapaknya,” urai Pasha yang saat ini menjabat sebagai wakil walikota Palu, dikutip Kapanlagi (21/4).

Meski dari pernikahan sebelumnya sudah mempunyai anak perempuan, Pasha tetap merasa senang karena diberi amanah putri lagi.

“Iya yang ditunggu-tunggu telah tiba, namanya sudah disiapin dari ngayal-ngayal waktu anak ketiga dulu, kita kira cewek, ternyata cowok si Raja. Kan (anak) yang pertama namanya Dewa, kedua Sultan, ketiga Raja, terus kalau cewek apa ya. Ratu, queen atau apa ya. Ya sudahlah princess aja,” paparnya.

Kini, Pasha mempunyai tujuh anak. Tiga anak dari pernikahannya dengan Okie Agustina dan empat dari Adelia.

Komentar Anda