Scroll to Top

Harry Redknapp Tak Ingin Tambah Amunisi

By Fikria / Published on Wednesday, 04 Jan 2012

Ketika klub lain seperti Liverpool mulai melirik Darren Bent dan Chelsea mengincar Hulk, Tottenham Hotspurs rupanya tidak berminat untuk belanja pada pada bursa transfer musim dingin ini.

Pasalnya sang manajer Harry Redknapp merasa skuadnya sudah lengkap dan tidak perlu tambahan amunisi.

Meski persaingan untuk memperebutkan tropi Liga Primer Inggris sangatlah ketat, dirinya tetap merasa cukup dengan materi pemain yang ada.

Menurutnya semua posisi di berbagai lini dalam skuadnya sudah kuat dan masing-masing bisa menjalankan perannya dengan baik.

Meski demikian arsitek Spurs yang dua bulan lagi genap berusia 65 tahun ini tidak menutup rapat kemungkinan hadirnya pemain baru di White Hart Lane jika memang ada yang menarik.

“Sepertinya kami tidak akan melakukan bisnis di bursa transfer sekarang. Kecuali seseorang yang sangat spesial ada di bursa, seseorang yang bisa mengembangkan tim. Saya akan bertahan dengan tim yang saya miliki,” tukas Redknapp.

Sebenarnya Redknapp terang-terangan menyatakan jika dirinya tertarik pada striker Manchester City Carlos Teves.

“Dia fantastis. Seorang pencari bola yang gigih, berbakat, tapi kami tidak mampu merekrutnya. Tidak akan terjadi. Kami takkan mengejarnya. Presiden takkan mengorbankan klub demi seorang pemain. Gajinya sangat tinggi.” Tegas Redknapp.

Hubungan penyerang 27 tahun asal Argentina ini dengan City juga sebenarnya sudah lama tidak harmonis sehingga dipastikan bakal dilepas oleh Roberto Mancini dari Etihad.

Meski begitu Redknapp menyadari jika klubnya tidak akan mampu untuk memboyong Teves sehingga iapun tidak akan mengejarnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda