Scroll to Top

Apoy “Wali” Tersenyum dan Menangis Karena Buku

By Aditya / Published on Wednesday, 04 Jan 2012

Apoy, gitaris band Wali, ternyata bisa tersenyum malu sekaligus menangis haru hanya gara-gara membaca buku. Buku ajaib itu berjudul “7 Keajaiban Rezeki” yang merupakan buah karya dari sahabat karib Apoy, yakni Ippo Santosa. Menurut Apoy, setelah membaca buku itu, ia merasa lebih tercerahkan dalam menjalani kehidupan.

”Buku ini bisa membuat nangis dan tersenyum-senyum, bisa membuat kita merasakan konsep hidup berbagi. Secara akidah, bisa membuat tersenyum dan malu,” ujar Apoy di Jakarta, Selasa (3/1).

Pemilik nama asli Aan Kurnia ini pun secara terbuka mengakui bahwa sebelum membaca buku “7 Keajaiban Rezeki” ia termasuk orang yang jarang membaca buku. Namun, lanjutnya, setelah melahap habis isi buku itu, Apoy merasa tersentuh. Buku “7 Keajaiban Rezeki” sendiri menjadi mega best seller pada sepanjang tahun 2010-2011.

”Saya pikir, buku ini sama dengan buku-buku yang lain, namun lebih ke konten, isinya out of the box. Saya bahkan rekomendasikan ke keluarga sama Wali,” ujar Apoy.

Mengingat begitu bermaknanya buku itu, Apoy dan Ippo Santosa, bermaksud hendak menyumbangkan 100 buku “7 Keajaiban Rezeki” ke 10 panti asuhan. Apoy berharap, buku itu bisa memberikan motivasi dan manfaat kepada anak-anak di panti asuhan agar semakin bersemangat dalam menjalani hidup.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda