Scroll to Top

Sammy Simorangkir Hibur Warga Yerusalem

By Kamila Bawazier / Published on Wednesday, 04 Jan 2012

Penyanyi Sammy Simorangkir sepertinya sudah mulai bangkit dari pengalaman pahit pada masa lalunya.

Tidak mau terlalu lama terpuruk dalam kesedihan setelah dipenjara dan dikeluarkan dari band yang membesarkan namanya, Kerispatih, ia semakin yakin meneruskan karir menyanyinya.

Bertepatan dengan hari Natal, ia pergi ke Yerusalem untuk menyanyi dan menghibur orang-orang di sana. Tidak tanggung-taggung ribuan orang menonton acara tersebut.

Bahkan walikota Yerusalem juga menontonnya menyanyi. Tidak sendirian, Sammy Simorangkir menghibur warga Yerusalem bersama penyanyi senior Ruth Sahanaya dan Harvey Malaiholo.

Tentu saja ini meruapakan pengalaman yang tak akan dilupakan oleh eks vokalis Kerispatih ini. Belum pernah ada musisi dari Indonesia yang menyanyi di sana sebelumnya.

Tidak berhenti sampai di situ, untuk memantapkan karirnya ia akan segera merilis album solo perdananya.

Menurutnya album nya nanti akan jauh lebih bagus daripada album-album sebelumnya saat masih tergabung dengan band lamanya.

“Mirip band yang lama kata orang, pihak label, radio, tapi menurut saya lebih bagus saya yang solo,” ujarnya seperti yang dilansir detikhot.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda