Scroll to Top

Evanescence Guncang Jakarta 25 Februari

By Kamila Bawazier / Published on Wednesday, 04 Jan 2012

Evanescence menambah panjang deretan musisi Internasional yang akan manggung di tanah air pada tahun 2012 ini.

Para pecinta musik rock harus segera bersiap-siap merogoh kantong karena band ini akan tampil pada tanggal 25 Februari 2012.

PRJ Hall A Jakarta di pilih untuk menjadi saksi kehebohan para penggemar band yang terekenal lewat single ‘Bring me to Life’ ini.

ShowMaxx Entertainment adalah promotor yang akan membawa Evanescence ke Indonesia. Sebelumnya promotor ini telah berhasil mendatangkan Paramore dan Incubus yang terbukti sukses.

Sherwin Djajadi perwakilan dari pihak promotor mengatakan, bukan hal mudah untuk mendatangkan band yang telah mengeluarkan tiga album ini. Ada proses panjang yang harus dilalui.

“Proses meyakinkan mereka bahwa Indonesia aman untuk konser. Kita memberikan listbanyak konser yang sukses, yang sudah berjalan kepada mereka. Akhirnya mereka mengiyakan,” ucapnya.

Untuk tiketnya sendiri akan mulai dijual pada tanggal 9 Januari 2012.  Yang paling murah Rp. 500 ribu untuk kelas Festival B, Rp. 700 ribu untuk kelas Festival A dan Rp1,2 juta untuk kelas VIP.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda