Scroll to Top

Apakah Pria Suka Wanita Kurus?

By C Novita / Published on Wednesday, 04 Jan 2012

Apakah Pria Suka Wanita Kurus Banyak wanita yang berusaha menurunkan berat badan karena merasa terlalu gemuk dan kelebihan berat badan. Alasannya, takut suami atau kekasih mereka tidak lagi mencintai bila mereka terlalu gemuk.

Namun, benarkah pria akan lebih suka dengan wanita kurus? ataukah mereka sebenarnya menyukai wanita yang gemuk?

Askmen.com melansir bahwa sebenarnya, pria secara biologis memiliki program di otaknya untuk menyukai wanita yang sehat, bugar, dan menggairahkan. Jadi itu bukan berarti kurus.

Dalam sebuah penelitian dikatakan bahwa rasio perbandingan antara besar pinggang dan pinggul juga memiliki hubungan terhadap ketertarikan pria pada wanita.

Untuk ukuran Asia, rasio perbandingannya ternyata lebih kecil jika dibandingkan dengan Afrika atau Amerika. Artinya, pria di Asia menyukai ukuran pinggang dan pinggul yang tidak terlalu besar.

Wanita dengan tubuh yang berisi atau berlemak juga diasumsikan sebagai wanita yang subur dan memiliki tingkat hormon reproduksi yang optimal. Artinya, wanita yang berisi lebih siap secara fisik untuk memiliki bayi atau bereproduksi.

Dengan tingkat lemak yang sehat, memicu tubuh seorang wanita untuk mengirimkan sinyal bagi pria untuk memilih wanita itu sebagai pasangannya. Hal ini juga yang membuat seorang wanita yang berisi nampak lebih menarik di mata seorang pria.

Fakta lainnya yang tak bisa dipungkiri adalah, pria selalu menyukai payudara dan bokong yang berisi. Dan ini biasanya sulit ditemukan pada wanita yang bertubuh kurus.

Nah, bagi Anda dengan tubuh yang sedikit gemuk, lebih baik berhenti diet demi tubuh yang kurus, sebab ternyata pria lebih menyukai wanita yang “berisi”.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda