Scroll to Top

Rachel Maryam Menyesali Sikapnya Terhadap Sang Ayah

By Dian Indriani / Published on Thursday, 05 Jan 2012

rachel maryamTerkadang sesal dibelakangan tidak berguna, itulah yang dirasakan artis cantik dan sekaligus politisi Rachel Maryam sekarang.

Seperti diketahui, Ayahanda Rachel, yang bernama Indra Sayidina (54) meninggal pada hari Rabu 4/1/2012 di Bandung.

Bintang film Arisan 2 ini mengaku menyesal karena kurang perhatian kepada sang ayah, terutama sejak ayahnya berpisah dengan sang bunda, tiga tahun yang lalu.

Menurut Rachel beberapa jam sebelum ayahnya mengalami kecelakaan, politisi Gerindra ini dua kali di SMS sang ayah. namun dia tidak membalasnya, karena sibuk menyetir mobil.

Itulah mengapa Rachel sempat pingsan dua kali di hadapan jenazah almarhum, karena teringat sikapnya terhadap sang ayah.

Bahkan sudah tiga tahun ini almarhumah tidak sempat bertemu dengan cucunya, Muhammad Kale Mata Angin, SMS dan Miscall juga lupa dibalas.

Padahal sang ayah sering SMS berisikan pepatah dan motivasi, dan yang lebih menyakitkan bagi Rachel, ketika malam kejadian, Rachel justru sedang menghapus SMS dan BBM dari ayahnya dan beberapa kawannya, saat itulah ada kabar masuk bahwa ayahnya telah tiada.

“Belum sempat kebalas, sudah ada kabar bahwa ayah meninggal karena kecelakaan,” tandas Rachel dengan suara tercekat.

Rachel benar benar menyesali, hanya semata karena kesibukannya di dunia poltik dan film sehingga Rachel ‘lupa’ dan kurang perhatian pada sang ayah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda