Scroll to Top

Indah Dewi Pertiwi Jarang Dibelai

By Aditya / Published on Thursday, 05 Jan 2012

Penyanyi Indah Dewi Pertiwi sering merasakan kesepian tanpa belaian kasih sayang dari orang yang dicintainya. Dara berusia 20 tahun ini mengaku sering memendam kesal ketika malam minggu tiba. Oleh karena itu, di tahun 2012 ini, Indah Dewi Pertiwi punya target bisa menemukan pasangan untuk menemani hari-harinya.

”Sudah waktunya juga sih untuk itu (pacaran). Kalau malam minggu bete juga kan sendirian. Jadi yang benar-benar cocok banget sih aku baru jalan,” harap Indah Pertiwi di Jakarta, Rabu (4/1), seperti dikutip dari Kompas.

Selaras dengan judul hits-nya, ”Baru Aku Tahu Cinta Itu Apa”, Indah Dewi Pertiwi mungkin baru menyadari bahwa ia memang membutuhkan cinta dan kasih sayang dari seorang lelaki yang tepat. Selama ini, cewek manis asal Bogor ini memang seolah melupakan soal pacaran karena terlalu sibuk dengan karirnya di dunia musik.

”Jomblo sudah setahun lebih ya. Aku kan dulu lebih fokus ke karir aku, makanya pendekatannya lebih lama,” aku penyanyi yang namanya kerap disebut dengan singkatan IDP ini.

Nah, siapa nih yang mau jadi pacar Indah Dewi Pertiwi? Pastinya penyanyi yang penjualan albumnya sudah menembus angka 1 juta keping ini tidak akan kesulitan mencari pasangan seperti yang diinginkannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda