Scroll to Top

Zaskia Sungkar Dicibir Karena Berpose Seksi Meski Berhijab

By Tyas / Published on Saturday, 20 May 2017

Zaskia Sungkar 2017

Lama tak muncul di infotainment, nama Zaskia Sungkar tiba – tiba ada tetapi bukan untuk berita positif melainkan berita bernada negatif. Zaskia dicibir karena berpose seksi untuk sebuah pemotretan baru – baru ini. Pose Zaskia ini dianggap tidak pantas apalagi dirinya mengenakan hijab.

Zaskia Sungkar

Bukan netizen kalau tidak kritis dalam mengomentari sesuatu. Di foto yang diupload Zaskia di akun Instagram nya ini, terlihat istri dari Irwansyah ini sedang memakai baju dan celana bermotif stripe hitam dan putih. Tidak ada masalah dengan bajunya, tetapi kemudian Zaskia memelorotkan sedikit bajunya sehingga terlihat manset hitam yang dikenakannya. Netizen menganggap pose sensual nan menggoda Zaskia ini tidak cocok dan tidak seharusnya dilakukannya karena dirinya telah berhijab.

“Beneran gak pantes pose nya, masa perempuan muslimah kyk gitu pose nya,baju nya dplorot2in gitu,seni nyaa dimana @zaskiasungkar15,” tanya akun @shintayurii.

“Kalo kerudung nya mau begitu, ga nutupin dada, baju nya jgn digituin deh mendingan. Maaf saya ga so suci, lebih baik mengingatkan. Jgn smp termasuk orang “berhijab tp telanjang”. Hijab is not a fashion, ada syariat nya. IMHO, meski saya blm berhijab,” tutur akun @we.cy.

Sementara itu, Zaskia saat ini memang sedang sibuk mengurus bisnis – bisnisnya. Tak hanya berbisnis pakaian, kakak dari Shireen Sungkar ini diketahui juga berbisnis oleh – oleh khas Surabaya, Surabaya Snowcake.

Komentar Anda