Scroll to Top

Fans Burberry Melebihi 10 Juta di Facebook

By C Novita / Published on Thursday, 05 Jan 2012

Burberry sebagai sebuah brand fashion mewah asal Inggris bulan kemarin merayakan fans ke 10 juta nya di jejaring sosial Facebook, dan masih bertambah hingga saat ini. Pada Twitter, follower Burberry sudah mencapai 700.000 lebih.

Untuk itu, Chief Creative Burberry, Christopher Bailey secara pribadi mengucapkan terimakasih pada para fans melalui video dan pesan di akun jejaring sosial tersebut. Bahkan, tak jarang sang direktur secara langsung menjawab pertanyaan para fans koleksi Burberry.

Burberry memang dikenal memiliki penggemar fanatik yang selalu mengikuti koleksi-koleksi terbarunya yang dipromosikan melalui jejaring sosial Facebook dan Twitter. Bahkan, Burberry memiliki chanel konten ekslusifnya sendiri di Youtube, khusus menayangkan berbagai video iklan produknya.

Sebagai sebuah perusahaan yang bergerak di bidang fashion, strategi pemasaran Burberry yang menggunakan jejaring sosial dan youtube sebagai jendela toko mereka memang pantas dicontoh oleh merk lain.

10 juta fans burberry

Walaupun mempromosikan koleksinya di Facebook dan Twitter, namun yang mereka tayangkan di sana berbeda satu sama lain.

Fasilitas komentar di kedua jejaring sosial tersebut membuat respon langsung dari konsumen dapat dijawab dan diperhatikan oleh pengelola.

Itu yang membuat banyak penggemar enggan pindah ke merk lain.

Pada musim gugur dan musim panas saat ini, kembali Burberry merilis 3 video promosinya yang dibintangi oleh Eddie Redmayne and Cara Delevingne. Rencananya iklan ini akan ditayangkan di chanel konten ekslusif Youtube milik Burberry.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda