Scroll to Top

Evanescence Dijamu Sate dan Nasi Goreng

By C Novita / Published on Thursday, 05 Jan 2012

sateKedatangan group musik rock Evanescence ke Indonesia bisa dimanfaatkan sebagai sarana promosi bidang kuliner. Oleh sebab itu, pihak promotor konser mereka berencana menjamu sate dan nasi goreng bagi personil Evanescence.

Showmaxx Entertainment, promotor tersebut, bersyukur bahwa manajemen dan personil Evanescence ternyata tidak terlalu rewel dalam hal makanan atau persyaratan lainnya.

Group yang hits dengan lagu “Bring Me To Life ” ini pada akhirnya bersedia mampir dan menyambangi penggemar mereka di Indonesia. Rencananya, pada tanggal 25 Februari 2012 nanti, konser akan digelar di arena PRJ hall A Jakarta.

Mengutip dari Yahoo, Sherwin Djayadi, direktur Showmaxx mengutarakan:

“Evanescne sudah tanya referensi makanan lokal. Mereka ga’ terlalu bawel. Yang susah itu waktu ngeyakinin mereka untuk datang ke indonesia aja. Nasi goreng sama sate sih yang kami referensiin”.

Anda yang berminat menyaksikan konser Evanescence, tiketnya dijual mulai harga Rp. 500.000,- sampai Rp 1.250.000,-

Semoga saja mereka menyukai jenis makanan Indonesia tersebut, dan menyebarkan tentang kelezatannya di negara mereka, seperti yang dilakukan oleh presiden Amerika, Barack Obama.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda