Share

Seperti yang diberitakan sebelumnya, Rossa melakukan perubahan drastis kali ini.rossa

Pada konser ‘I Love New York Party‘, Rossa merupakan salah satu penyanyi yang akan meramaikan konser tersebut. Tak tanggung-tangung, ia menggandeng DJ Jeremy Healey asal Inggris.

Selain Rossa dan DJ Jeremy, konser tersebut akan dimeriahkan oleh Angel Evehart, Chad Stansbury, Kristian Scmidt, dan Mark Baker.

Nah, pada konser tersebut, kabarnya Rossa sekaligus mempromosikan single dalam album terbarunya, One Night Lover.

“Lagu yang kita promosiin adalah One Night Lover, lagu di dalam album saya juga yang baru. Besok saya akan melakukan perform bersama Jeremy dan lebih lanjut lagi menduniakan musik Indonesia”, papar Rossa ketika ditemui di Biblotheque, Jakarta Pusat.

Rumor yang beredar, bahwa pada konser tersebut Rossa akan terlihat beda. Apakah karena ini Rossa sering dugem seperti yang diberitakan beberapa saat lalu?

Menurut Rossa, konsep acara tersebut jelas berbeda dengan konser pada umumnya. Intinya seperti tema konser tersebut, I Love New York Party, akan menyajikan suatu konser seperti saat benar-benar berpesta di New York.

“Besok itu lebih ke enjooy party-nya bukan seperti saya kalay bikin konser. Ini nyanyi di party, ini lain banget,” ungkap Rossa menggebu-gebu.

Penasaran dengan aksi Rossa besok? Tunggu kabarnya di sidomi.com