Scroll to Top

Drive Bikin Film Pendek

By Ika / Published on Friday, 06 Jan 2012

Band Drive adalah salah satu band terkemuka di Indonesia, sayangnya sejak Anji hengkang dari band tersebut, nama Drive sendiri mulai agak tenggelam di belantika musik Indonesia. Namun baru-baru ini Drive akhirnya menemukan vokalis pengganti dan merilis album terbaru mereka.

Band Drive

Saat ini Drive tengah menggarap video klip untuk lagu ‘Harusnya Kau Sadari‘ yang merupakan salah satu lagu andalan mereka dalam album ‘Cahaya Terang‘. Lagu yang video klipnya dibuat berkonsep indoor ini merupakan ciptaan Takaeda, vokalis baru Drive.

“Karena dari konsep ceritanya kayak gitu, sekaligus menyesuaikan dengan kondisi cuaca,” ujar Takaeda.

Tak hanya membuat video klip, Drive rupanya juga membuat sebuah film pendek yang diunggah ke Youtube. Para personel Drive berharap agar film pendek yang mereka buat ini bisa membuat penggemar lebih mengerti tentang jalan cerita atau isi dari lagu mereka.

“Iya ada film pendeknya. Film pendek itu sebenernya untuk menjembatani antara single pertama sama video klip single yang ini, karena kan ada jaraknya. Biar masyarakat liat film pendeknya dulu. Karena juga di film pendeknya itu, sangat menceritakan isi lagu ini. Jadi sebelum masyarakat liat video klipnya, biar mereka ngerti dulu isi lagunya tuh kayak apa,” kata Takaeda lagi.

Tampaknya kemunculan film pendek ini tak hanya membuat penggemar Drive mengerti akan isi lagu mereka, tapi juga berhasil membuat Drivemania (sebutan penggemar Drive) menangis.

“Film pendeknya baru diupload di Youtube aja. Tapi enggak tahu nantinya gimana. Banyak juga Drivemania yang ngeliat film itu pada nangis,” kata Adi, salah satu personel Drive.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda