Scroll to Top

Raline Shah Sibuk Perdalam Ilmu Agama Selama Bulan Ramadhan

By Ika / Published on Friday, 09 Jun 2017

Raline

Bulan Ramadhan memang selalu dimanfaatkan banyak orang untuk meningkatkan ibadah sekaligus memperdalam ilmu agama, tak terkecuali dengan Raline Shah. Artis cantik ini mengaku kalau saat ini ia berusaha mempelajari Islam agar semakin paham dengan agamanya.

Raline Shah kemudian mengungkapkan bahwa sekarang ia lebih fokus belajar tentang Al-Quran. Bintang film Surga Yang Tak Dirindukan tersebut mengaku kalau ia belum sepenuhnya memahami Al-Quran sekalipun sudah pandai mengaji sejak dulu.

“Bulan Ramadhan banyak baca buku, khususnya Al-Quran. Saya mengaji dari kecil tapi tidak tahu arti dan ceritanya,” katanya seperti dikutip dari Okezone. “Jadi banyak yang saya pelajari dan saya menambah wawasan tentang Islam saat Ramadhan. Saya memanfaatkan waktu libur untuk mengisi pikiran saya.”

Keputusan Raline Shah untuk belajar agama memang tidak main-main, buktinya ia sampai menolak tawaran pekerjaan selama di bulan Ramadhan. Dengan berkurangnya jadwal kerja, Raline mengaku bisa lebih fokus beribadah dan introspeksi diri. Tak hanya soal ibadah, Raline Shah sengaja mengurangi pekerjaannya karena juga ingin menghabiskan lebih banyak waktu bersama keluarga.

“Bulan Ramadan lebih ke keluarga, introspeksi diri. Meditasi dilakukan untuk kesehatan saja. Salat bentuk dalam meditasi, terkadang bulan Ramadan orang salat rajin

Komentar Anda