Scroll to Top

Petr Cech Buka Peluang Tinggalkan the Blues

By Fikria / Published on Friday, 06 Jan 2012

Setelah Desember lalu kipper Chelsea Petr Cech menyatakan keinginan untuk tetap bertahan di klub, kabar terbaru menyebutkan jika dirinya membuka peluang untuk hengkang dari Stamford bridge.

Rumor bahwa dirinya menginginkan kontrak baru memang sudah lama merebak. Namun kipper 29 tahun yang juga tergabung dalam timnas Republik Ceko ini memilih untuk tidak membicarakannya terlebih dahulu.

Pasalnya Cech dan klub sepakat untuk lebih duku fokus pada laga yang akan dihadapi sembari menunggu waktu yang tepat untuk bernegosiasi.

“Banyak sekali pertandingan saat ini, jadi kami setuju kedua pihak akan mempersiapkan diri bernegosiasi dan kami akan bertemu untuk membahasnya di waktu yang tepat,” papar Cech.

Terkait masa depannya, meski menyatakan bahwa the Blues adalah tim hebat, kepada London Evening Standard Cech mengaku bahwa dalam sepakbola banyak hal bisa begitu cepat berubah.

Ia juga menjelaskan jika dalam sekejap seorang pemain bisa saja memberikan tanda tangannya untuk kontrak 10 tahun, namun tiga tahun setelahnya bisa saja hengkang dari klub tersebut.

“Saya berusia 29 tahun dan saya yakin masih ada waktu untuk pindah klub.” Paparnya.

Ungkapannya ini menjadi sinyal bahwa ada peluang besar baginya untuk menerima pinangan klub lain.

Meski begitu penjaga gawang yang diboyong Chelsea dari Stade Rennais FC ini tidak ingin bergabung dengan sembarang klub.

Jika memang nantinya hengkang, dirinya hanya ingin bergabung dengan klub yang satu level dengan Chelsea.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda