Scroll to Top

Rambut Pendek Luna Maya Jadi Trend 2012

By C Novita / Published on Friday, 06 Jan 2012

Di tahun 2011 lalu, trend rambut yang digemari adalah rambut panjang terurai. Namun memasuki 2012 ini, nampaknya para wanita mulai bosan dengan rambut tergerai mereka.

Selebriti cantik Luna Maya mengawali dengan memotong pendek gaya bob, rambut hitam indahnya. Dan segera saja, rambut pendek Luna Maya jadi trend 2012 ini.

Bintang film My Blackberry Girlfriend ini nampak makin cantik dan segar dalam rambut bob nya tersebut.

Kenyataan bahwa banyak wanita yang mengikuti gaya rambut Luna Maya terlihat dari beberapa pengelola salon kecantikan yang mengaku mendapat permintaan pemotongan rambut ala Luna maya dari banyak pelanggan mereka.

Para wanita yang memilih memangkas rambut panjang mereka beralasan, bahwa dengan rambut pendek yang mereka pilih, perawatan yang harus dilakukan menjadi lebih simpel dan cepat.

Rambut pendek pun membuat penampilan mereka berubah dan menjadi lebih segar. Disamping memang mereka mengaku bosan dengan rambut panjang yang selama ini mereka miliki.

Selebriti dunia pun banyak yang mengganti model rambut seiring dengan datangnya tahun 2012. Misalnya Kim Kardashian yang mengganti model rambutnya menjadi berponi.

Juga Emma Watson yang mencukur habis rambut merahnya.

Ya, penampilan baru memang dapat merubah suasana hati dan menambah semangat kerja. Jadi Anda juga berminat memotong rambut?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda