Scroll to Top

New Jupiter Z White, Lebih Macho dan Elegan

By Aditya Mahadika / Published on Saturday, 07 Jan 2012

Yamaha Indonesia memilih warna putih sebagai warna baru untuk Jupiter Z. New Jupiter Z white akan dilempar ke pasaran di bulan ini dengan harga sama Rp 14,6 juta on the road Jakarta dan sekitarnya.

Warna putih menjadi warna keenam Jupiter Z setelah sebelumnya tersedia warna merah, hitam, hijau, biru dan emas. Beberapa desain baru pada Jupiter Z putih ini disematkan pada flasher (lampu sen) dan tail light (lampu belakang) yang warnanya diubah menjadi berefek smoke, dari sebelumnya warna silver. Sedangkan head light (lampu depan) tetap silver.

Indra Dwi Sunda, PR Corporate & Communication Head Yamaha Indonesia mengatakan efek smoke seperti pada motor-motor balap untuk menambah nuansa racing dan sporty. “Tapi tetap mempertimbangkan aspek safety riding dan peraturan pemerintah dimana intensitas cahaya yang dihasilkan lampunya akan tetap terlihat jelas dan terang,” kata Indra.

Jupiter Z white juga dilengkapi Automatic Headlight On (AHO) seperti Jupiter Z dengan lima warna sebelumnya.

Selain itu, terdapat lima fitur Jupiter Z white yaitu cover handle, leg shield, panel front, cover under dan cover (tengah) juga tampil beda dilihat dari warna dibandingkan dengan Jupiter Z sebelumnya. Untuk velg Jupiter Z white, tetap menyediakan dua pilihan yaitu cast wheel (SW) atau velg racing dan spoke wheel (SW) atau velg jari-jari.

Adapun spesifikasi lain masih sama yaitu mesin 4-langkah, 2-valve, SOHC, berpendingin udara dan berkapasitas 113 cc. Mesin ini mampu menghasilkan tenaga hingga 8,16 PS di putaran 7.500 rpm dengan torsi puncak mencapai 8,52 Nm di 4.000 rpm.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda