Scroll to Top

Mobil Tertimpa Baliho, Yuni Shara Nyaris Jadi Korban

By Ika / Published on Saturday, 07 Jan 2012

Foto Yuni SharaAkhir-akhir ini nama Yuni Shara sering dikait-kaitkan dengan Raffi Ahmad karena kabarnya mereka kembali rujuk setelah berpisah. Namun kali ini bukan kisah asmara yang datang dari kakak kandung Krisdayanti tersebut. Yuni Shara dikabarkan nyaris jadi korban saat sebuah baliho menimpa mobil yang tengah ia tumpangi.

Menurut Wonti, manajer Yuni Shara, insiden tersebut terjadi pada tanggal 4 Januari kemarin saat Yuni diundang ke Batu, Jawa Timur, untuk mengahadiri undangan dari Edi Rumpoko selaku Walikota Batu. Seusai menghadiri undangan, Yuni dan rombongannya pun pulang ke Jakarta mengendarai Toyota Alphard warna hitam milik Walikota Batu tersebut. Saat hendak parkir di bandara, sebuah papan reklame mendadak roboh dan mengenai bagian belakang mobil.

“Di Malang itu kebetulan diundang oleh pak wali kota, dan pas pulang kita diantar supirnya, jadi di dalam mobil ada empat orang. Saya, bunda (Yuni), saudara saya dan sopir. Tapi di tengah jalan menuju bandara, tiba-tiba saja brak’, kaget dong kita, enggak tahunya tertimpa papan petunjuk jalan,” kata Wonti saat menceritakan insiden tersebut.

Untungnya kejadian yang mengagetkan tersebut tidak menimbulkan korban. Wonti menuturkan bahwa semua penumpang, termasuk Yuni Shara, dalam keadaan baik-baik saja.

“(Yuni) nggak apa-apa kok. Hanya mobilnya yang baret-baret. Mobil enggak rusak parah, cuma lecet saja,” ujar Wonti. “(Yuni) sudah di Jakarta kok. Dia baik-baik saja.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda