Scroll to Top

Bintang “Glee” Cory Monteith Dulunya Remaja Pecandu Narkoba

By Joshua / Published on Friday, 24 Jun 2011

Cory Monteith GleeFakta mengejutkan datang dari aktor Cory Monteith yang memerankan tokoh Finn dalam serial “Glee”. Aktor asal Kanada itu mengatakan kepada Parade Magazine bahwa aslinya ia tidak seperti tokoh Finn yang berkelakuan baik dan tenang itu.

Pada usia 13 tahun Cory mengaku ia bolos sekolah untuk mabuk-mabukan, lalu di usia 16 tahun ia telah berhenti sekolah untuk selamannya.   Monteith mengaku kepada Parade Magaine bahwa ia dulunya mempunyai masalah yang sangat serius dengan obat-obatan.

“Saya membuang banyak kesempatan dalam hidup. Saya lepas kendali”, ujar Cory.

Takut kalau Cory meninggal, ibu dan sekumpulan temannya lalu membawanya ke tempat rehabilitasi. Kemudian tak lama  Cory pun memutuskan untuk hidup bersih dari obat-obatan. Selain bermasalah dengan obat-obatan dulunya Cory juga pernah mencuri sejumlah besar uang dari anggota keluarganya.

Cory merasa ia masih beruntung dapat hidup setelah masa muda nya yang penuh dengan masalah.

Sejak membintangi Glee, karirnya meningkat drastis. Cory Monteith  telah menandatangani kontrak untuk membintangi sejumlah film, termasuk film komedi romantis  “Monte Carlo” yang juga dibintangi oleh Selena Gomez dan aktris “Gossip Girl” Leighton Meester.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda