Scroll to Top

Berita Bola Terkini: Jangan Remehkan Persela!

By Aditya / Published on Friday, 14 Jul 2017

persela borneo pusamania ponaryo astaman

Berita Bola Terkini – Persela Lamongan baru saja menahan imbang tuan rumah Persib Bandung dengan skor 1-1 dalam lanjutan kompetisi Gojek Traveloka Liga 1 2017. Menurut gelandang Persela, Juan Revi, tidak sepatutnya tim-tim lawan meremehkan Laskar Joko Tingkir, bahkan ketika skuad asuhan Herry Kiswanto ini tampil tanpa pemain asing.

Sebelum mengimbangi Persib Bandung, Persela Lamongan sebelumnya menang atas Borneo FC dengan skor 3-1. Dalam pertandingan itu, tim berjersey kebanggaan warna biru muda ini tidak diperkuat oleh pemain asing dan masih bisa tampil oke sehingga memenangkan laga.

“Pemain lokal Persela enggak bisa dianggap remeh, semua punya kualitas,” tandas Juan Revi beberapa waktu lalu.

“Jadi biarpun tanpa diperkuat pemain asing, kami bisa mengejutkan tim-tim lain, mungkin tim-tim besar seperti (Persib) Bandung, Arema,” lanjut gelandang tangguh yang pernah memperkuat Arema dan PSS Sleman ini.

Juan Revi menilai, skuad lokal Persela Lamongan sangat solid. “Kami satu sama lain koordinasinya bagus, komunikasinya bagus. Kalau menurut saya, aksi pemain paling bagus ya kemarin (saat lawan Borneo FC), karena semua pemain terlihat saling bantu,” bebernya.

“Kadang kalau ada Kosuke Uchida (gelandang Persela Lamongan asal Jepang), dia terlihat mati-matian sendiri di lapangan tengah. Tapi kalau saat lawan Borneo FC kemarin (yang tidak diperkuat oleh Kosuke Uchida), kami jadi kolektif,” tambah Juan Revi.

“Kalau dimainkan sama pelatih, saya siap. Walaupun nantinya pelatih lebih milih Kosuke Uchida pun, saya pasti mendukung apa yang diinginkan oleh pelatih,” tutupnya.

 

Komentar Anda