Scroll to Top

Carlos Tevez Semakin Dekat ke AC Milan

By Wan Faizal / Published on Saturday, 07 Jan 2012

Penyerang Manchester City, Carlos Tevez, sepertinya semakin mendekat ke pelukan AC Milan setelah sang pemain dan agennya, Kia Joorabchian, terlihat sedang makan bersama dengan Wakil Presiden Milan, Adriano Galliani.

Kebenaran kabar tersebut didukung oleh pernyataan dari Galliani sendiri. Ia mengatakan bahwa telah berbicara dengan salah satu petinggi City, John MacBeath, agar transfer bisa selesai pada hari Selasa minggu depan.

Detail transfer memang masih menjadi misteri, namun media memperkirakan bahwa Milan masih tetap mempertahankan opsi peminjaman selama setengah musim ke depan, namun dengan opsi pembelian di akhir musim nanti.

Menurut Mediaset, Silvio Berlusconi selaku pemilik Milan kabarnya siap menggelontorkan dana sebesar 20 juta pounds di akhir musim nanti demi mendapatkan penyerang berusia 27 tahun tersebut.

Sebelumnya juga diberitakan bahwa Tevez tidak hanya melakukan pembicaraan dengan Milan, namun juga dengan rival sekotanya, Inter Milan. Namun hal tersebut langsung dibantah oleh Joorabchian.

“Dulu kami sempat melakukan pembicaraan dengan Inter. Namun sejak Agustus tahun lalu, sudah tidak terjalin kontak. Sekarang kami hanya membahasnya dengan Milan, dan Manchester City mengetahui tentang hal ini,” ujarnya.

Milan memang membutuhkan striker sekelas Tevez mengingat Antonio Cassano masih harus absen cukup lama. Selain itu, Alexandre Pato juga dirumorkan akan hijrah ke Paris Saint-Germain untuk bergabung dengan Leonardo dan Carlo Ancelotti disana.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda