Scroll to Top

Djadjang Nurdjaman Ungkap Kesalahannya di Persib Bandung

By Aditya / Published on Monday, 17 Jul 2017

Djadjang Nurdjaman persib bandung

Djadjang Nurdjaman telah mengundurkan diri dari pelatih Persib Bandung. Ia pun mengakui dan mengungkapkan telah melakukan kesalahan. Yang paling Djanur sesali adalah karena ia tidak bisa menemukan striker asing yang mumpuni kendati Persib telah merekrut mantan bomber West Ham United dan tim nasional Inggris, Carlton Cole.

“Faktor mencolok dari kesalahan yang saya buat adalah saya tidak bisa menghadirkan sosok striker yang dibutuhkan tim,” kata Djadjang Nurdjaman beberapa waktu lalu.

“Dalam rekrutmen, itu semua tanggung jawab pelatih. Jangan sampai ada simpang siur, lempar sana lempar sini. Itu semua mutlak kesalahan saya sebagai pelatih. Sebetulnya, kalau saja ada sosok striker di tim ini, semua persoalan akan selesai,” lanjutnya.

Sejak digaet dengan harga mahal pada awal kompetisi Gojek Traveloka Liga 1 2017, Carlton Cole tidak kunjung memberikan penampilan terbaiknya setiap kali diturunkan. Sementara itu, bomber utama Persib Bandung, Sergio van Dijk, justru mengalami cedera dan harus absen.

“Dua striker yang ada tidak bisa dimainkan. Yang satu cedera, yang satu di luar ekspektasi, dan itu bukan tanggung jawab siapa-siapa, tapi itu tanggung jawab saya,” tegas Djadjang Nurdjaman.

Akhirnya, Djadjang Nurdjaman memutuskan untuk mundur setelah Persib Bandung kalah di kandang Mitra Kukar dengan skor 1-2. Ini merupakan pengunduran diri Djadjang Nurdjaman yang kedua setelah sebelumnya ditolak oleh manajemen Persib.

“Dengan kekalahan (melawan Mitra Kukar) ini, untuk sementara saya ingin istirahat dulu. Barangkali ini suatu keputusan, artinya saya mundur dari kursi pelatih Persib. Itu keputusan yang sudah bulat,” ucapnya.

 

Komentar Anda