Scroll to Top

Ini Makna Tatto David Beckham

By C Novita / Published on Sunday, 08 Jan 2012

Setelah merilis produk pakaian dalam sekaligus menjadi model iklannya, hampir semua tatto yang ada di tubuh David Beckham terlihat jelas.

Rupanya, mantan pemain MU ini juga suka mengabadikan berbagai hal yang dirasanya berkesan dalam hidup dengan menuliskannya di tubuhnya.

Berikut ini makna tatto David Beckham yang dirilis Dailymail.

Nama istrinya, Victoria, yang ditulis dalam bahasa Hindi di tangan kiri dan kanan sebelah dalam. Alasannya, jika ditulis dalam huruf latin, sudah terlalu biasa. Di bawah nama Victoria, tertulis “Ut Amem Et Foveam” yang bermakna so that I love and cherish (yang saya cinta dan hargai).

Di punggung atas, sebuah gambar lelaki bersayap yang dimaksudkan sebagai malaikat penjaga. Di atas gambar malaikat itu ada nama anak ke dua, Romeo. Di bawah gambar malaikat, nama anak ke tiganya, Cruz. Sedang di punggung bawah, nama anak pertamanya, Brooklyn. Maknanya, agar semua anak-anaknya dijaga oleh malaikat.

Sedang anak ke empat, Harper, namanya tertulis di dada atas David Beckham.

Di pergelangan tangan, tertulis Love dengan gambar merpati di sebelahnya, bermakna ia ingin setia pada satu cinta seperti merpati.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda