Scroll to Top

Generasi Xbox & PlayStation Terbaru Rilis Juni 2012

By Moch Ridwan / Published on Sunday, 08 Jan 2012

Industri game memang tidak ada matinya. Dua vendor game terbesar di dunia Microsoft dan Sony diperkirakan akan segera melncurkan game console mereka yang terbaru pertengahan tahun ini.

Dipastikan pengganti Xbox 360 dan PlayStation 3 akan diumumkan pada pameran ‘E3 Game Show’ yang akan digelar musim panas tahun ini. Seperti yang kita ketahui bahwa Xbox 360 diluncurkan 2005 lalu sebagai pengganti Xbox, kemudian setahun kemudian Sony baru merilis PlayStation 3 nya di November 2006.

Menurut berita yang digelar oleh situs MCV, pihak Sony ingin menghindari agar mereka tidak didahului oleh Microsoft seperti yang terjadi sebelumnya sehingga mereka memajukan rencana peluncuran console terbarunya dari jadwal yang telah direncanakan.

MCV juga tidak menyatakan bagaimana bentuk dan detail pengganti baik Xbox 360 dan PlayStation. Rumor yang beredar danbanyak dibicarakan saat ini pengganti Xbox 360 dan PlayStation 3 masing-masing adalah Xbox 720 dan PlayStation 4.

Namun demikian dikabarkan juga pada pagelaran E3 Show yang akan diadakan Juni nanti persaingan terhadap game console akan semakin seru disebabkan Nintendo juga akan meluncurkan Wii U console sebagai pengganti Wii.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda