Scroll to Top

Yuki Kato Jajal Jadi Penyanyi

By Ika / Published on Monday, 09 Jan 2012

Yuki Kato adalah salah satu artis muda berbakat yang sudah kerap muncul di layar kaca. Nama gadis kelahiran 2 April 1995 ini semakin melejit ketika ia membintangi sinetron remaja berjudul ‘Arti Sahabat‘.

Di dunia akting, Yuki memang memiliki segudang pengalaman, kemampuannya juga sudah tak diragukan lagi. Kali ini Yuki mulai mencoba untuk terjun ke dunia musik dengan menjadi seorang penyanyi. Bahkan kabarnya, bulan Februari nanti ia siap meluncurkan single perdananya.

Artis Yuki Kato

“Iya, Febuari nanti rencananya akan mengeluarkan singel,” ujar Yuki.

Saat ditanya judul lagu yang akan ia bawakan, Yuki masih menolak untuk memberi tahu. Gadis berdarah Jepang inipun bercerita bahwa awalnya ia tak punya niat untuk jadi penyanyi, tapi karena semua teman dan juga keluarganya memberi dukungan, Yuki pun akhirnya tertarik untuk mencoba.

“Mama yang paling suport aku untuk nyanyi. Pas aku lagi nyanyi, keluarga dan temen pada bilang ‘Yuki suaranya bagus, kok enggak coba nyanyi aja’. Nah dari situ aku coba beraniin diri,” katanya.

Dunia tarik suara sebenarnya bukan hal baru bagi Yuki. Beberapa tahun lalu saat ia masih membintangi sinetron ‘My Heart’ yang merupakan adaptasi dari film layar lebarnya, Yuki sempat menunjukkan kemampuannya bernyanyi dengan membawakan lagu soundtrack film tersebut bersama Irshadi Bagas.

Di tengah persaingan ketat yang mewarnai belantika musik tanah air, Yuki Kato tampaknya tetap optimis. Ia cukup percaya diri dengan profesi barunya, apalagi ia mengaku telah berlatih vokal untuk mendapatkan kualitas maksimal. Agar seusai dengan warna suaranya, gadis berambut panjang inipun memilih genre musik yang sudah umum dan sudah akrab di telinga masyarakat Indonesia.

“Aku alirannya pop remaja, yang ciptain lagunya itu mas Fajar ‘Elemen’,” kata Yuki lagi. “Yah pastinya buat dukung nyanyi, aku sering latihan vokal.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda