Scroll to Top

Melinda: “Miris, Anak Sakit Tapi Nggak Dijenguk Ayahnya”

By Kamelia / Published on Monday, 09 Jan 2012

Pelantun Cinta Satu Malam Melinda rupanya sedang bersedih lantaran anak kesayangannya sedang sakit tipes dan sedang dirawat di RS Brawijaya Women and Children Hospital, Jakarta.

melindaMelinda bertambah sedih lantaran sang ayah yang berprofesi sebagai Bupati Cirebon, Didi Supardi, belum menjenguk anak kandungnya itu.

“Saya nangis saat dia masuk UGD, ngeliatnya miris hati apalagi karena nggak ada mantan suami, yang juga ayahnya, belum datang jenguk,” terang Melinda pada kapanlagi.com

Tak hanya itu ketidakpedulian sang mantan suami ini pun memang sudah ia dapati sebelum bercerai, ketika anaknya juga mengalami sakit, namun Didi Supardi yang saat itu masih menjadi suami Melinda juga tak memperdulikannya.

“Waktu dulu dia (anaknya) pernah sakit juga, pernah ada suami, tapi dia nggak peduli. sama seperti sekarang,” ujar Melinda menambahkan.

Memang sebelumnya mantan suami Melinda ini tidak mengakui pernikahannya dengan Melinda, namun beberapa waktu kemudian, ia mengakui anak Melinda.

Didi Supardi saat ini menjabat sebagai seorang Bupati Cirebon yang nantinya ia juga akan mencalonkan menjadi Gubernur Jawa Barat.

Melinda sudah memeprsiapkan pengacara untuk meminta hak pengakuan anak, bahkan hal itu sudah ia persiapkan dari dulu.

“Apa karena dia many nyalonon jadi calon Gubernur makanya mengakui. saya pikir kenapa nggak dari dulu aja. Saya sudah menyiapkan pengacara dan mau meminta hak pengakuan anak saya,” ujar Melinda.

Melinda menduga bahwa tak mungkin mantan suaminya itu tidak mengetahui kabar yang beredar bahwa anaknya sakit, pasalnya ia sudah menulis status di akun facebooknya, dan pastinya teman-temanntya juga tahu, bahkan di media televisi sering diberitakan.

“Sebejat-bejatnya manusia, pasti ingat sama anaknya. Ini nggak punya rasa dan empati. Mana rasa peduli beliau. Nggak mungkin nggak tahu, saya sudah nulis di FB pasti teman-temannya tahu,” tegas Melinda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda