Scroll to Top

Cristiano Ronaldo Masuk Skuat Real Madrid vs Manchester United!

By Fitra Firdaus / Published on Monday, 07 Aug 2017

Cristiano Ronaldo Samai Rekor 'Abadi' Jimmy Greaves, 366 Gol di Liga

Cristiano Ronaldo resmi masuk skuat Real Madrid vs Manchester United di Piala Super Eropa 2017. Hal ini dikonfirmasi langsung oleh Los Blancos melalui akun twitter resmi mereka pada Senin (7/8). Dengan demikian, kini menjadi pertaruhan tersendiri, apakah Ronaldo akan bertarung melawan mantan klubnya, Man. United, atau hanya menjadi pemanis dalam skuat yang diboyong Zinedine Zidane ke Skopje.

Cristiano Ronaldo sejatinya sudah kembali berlatih bersama tim utama Real Madrid sejak Sabtu, 5 Agustus 2017 lalu. Meskipun demikian, muncul keraguan apakah ia akan turun dalam laga Piala Super UEFA 2017 atau tidak. Pasalnya, untuk membuat seseorang bisa dinyatakan dalam kondisi match fit alias siap tempur dalam laga, butuh waktu 10 hari. Namun kini, dengan pengumuman Madrid, Ronaldo termasuk dalam 24 orang yang diboyong timnya melawan Man Utd.

Tidak hanya Cristiano Ronaldo. Pemain baru Theo Hernandez yang diangkut dari Atletico Madrid dan Dani Ceballos dari Real Betis juga disertakann. Tak bisa diabaikan, rekan trio Ronaldo di lini depan Real Madrid dalam kesatuan BBC’, Karim Benzema dan Gareth Bale, juga dimasukkan oleh Zidane.

Cristiano Ronaldo Aku Bukan Malaikat, Tapi Juga Bukan Iblis! (1)

Pertarungan Madrid vs United ini akan sangat spesial. Bukan cuma karena ini partai pertama musim baru. Tetapi juga karena ini duel adu gengsi antara juara Liga Champion melawan juara Liga Europa. Sejak Atletico Madrid menghancurkan Chelsea 4-1 di Piala Super Eropa 2017, juara Liga Europa selalu ditumbangkan oleh juara Liga Champion. Dan tahun ini MU punya misi khusus membalikkan nasib tragis itu.

Di sisi lain, Real Madrid sangat membara karena ingin mendapatkan Piala Super Eropa ketiga dalam empat tahun terakhir. Plus menghancurkan Jose Mourinho, mantan pelatih mereka yang kini menukangi Manchester United.

Skuat Real Madrid untuk Final Piala Super Eropa 2017

Kiper: Keylor Navas, Casilla, dan Luca Zidane.

Bek: Carvajal, Vallejo, Sergio Ramos, Varane, Nacho, Marcelo, Theo, dan Achraf.

Gelandang: Kroos, Modric, Casemiro, Marcos Llorente, Marco Asensio, Isco, Kovacic, dan Ceballos.

Penyerang: Cristiano Ronaldo, Bale, Benzema, Lucas Vázquez, dan Borja Mayoral.

 

Komentar Anda