Scroll to Top

Neymar Masuk Skuad PSG, Siap Debut Lawan Guingamp!

By Wan Faizal / Published on Sunday, 13 Aug 2017

Neymar

Pertanyaan seputar kapan Neymar akan menjalani debut bersama PSG sepertinya sudah terjawab. Itu setelah PSG mengkonfirmasi bahwa pemain termahal dunia tersebut masuk ke dalam skuad Unai Emery untuk pertandingan berikutnya melawan Guingamp yang sesuai jadwal akan dimainkan pada Senin (14/8) pukul 02.00 WIB di Stade Municipal de Roudourou.

Neymar sebenarnya sudah bergabung dengan Edinson Cavani dkk sejak pekan pertama lalu belum dimulai. Namun sayangnya, keterlambatan pengurusan dokumen yang diperlukan membuat Neymar batal menjalani debut melawan Amiens dan dipaksa menonton saja dari tribun. Tak dapat dipungkiri bahwa fans PSG tentunya sedikit merasa kecewa karena batal melihat aksi Neymar di pertandingan tersebut.

Setelahnya juga beredar kabar bahwa ada pihak yang sengaja membuat debut Neymar tertunda lebih lama lagi. Namun pada akhirnya, PSG membantah itu semua dengan konfirmasi resmi bahwa Neymar akan ikut bertandang ke markas Guingamp dan berpeluang menjalani debut disana.

Kemenangan di pertandingan ini nantinya akan sangat berarti bagi pasukan Emery. Setelah mengalahkan Amiens 2-0 di laga pertama, konsistensi mereka akan diuji di laga ini karena tidak mudah juga untuk meraih kemenangan di markas Guingamp meski secara kualitas PSG harusnya bisa pulang membawa poin penuh.

Berikut adalah skuad PSG untuk laga kontra Guingamp:

Kiper: Alphonse Areola, Kevin Trapp

Bek: Dani Alves, Presnel Kimpembe, Marquinhos, Yuri Berchiche, Layvin Kurzawa, Thomas Meunier, Thiago Silva

Gelandang: Adrien Rabiot, Angel Di Maria, Blaise Matuidi, Christopher Nkunku, Thiago Motta, Marco Verratti, Giovani Lo Celso, Javier Pastore

Striker: Neymar, Edinson Cavani, Goncalo Guedes

Komentar Anda