Scroll to Top

Black Pink Mengaku Dilarang Lakukan Hal-Hal Ini Oleh Agensi

By Ika / Published on Sunday, 13 Aug 2017

Black Pink

Setiap agensi di Korea Selatan tentunya memiliki peraturan yang harus dipatuhi oleh setiap artisnya, dan Black Pink mengakui kalau agensi mereka, YG Entertainment, juga punya sederet aturan yang tak boleh dilanggar.

Dalam acara Party People belum lama ini, J.Y. Park sempat bertanya tentang larangan-larangan apa saja yang ada di YG. Black Pink kemudian memberi bocoran bahwa ada banyak hal yang tidak boleh dilakukan oleh setiap artis YG, mulai dari merokok hingga operasi plastik.

“Pertama-tama, alkohol dan rokok tidak diizinkan,” kata Black Pink. “Sekarang mengemudikan mobil juga dilarang, termasuk operasi plastik dan tato.”

Sementara itu, larangan-larangan yang diungkap Black Pink rupanya mengundang komentar negatif dari para netizen, pasalnya beberapa artis YG diketahui pernah terlibat berbagai skandal, sebut saja kasus narkoba yang menjerat T.O.P atau kasus kecelakaan mobil yang menimpa Daesung.

Selain itu ada pula sebagian netizen yang memberikan sindiran karena sejumlah artis YG, termasuk member Black Pink, diduga pernah melakukan operasi plastik.

“Bagaimana dengan narkoba? Jadi Black Pink dilarang melakukan semua hal yang sudah dilakukan oleh senior.”

“Jelas-jelas beberapa member pernah melakukan operasi plastik. Suhyun Akmu (Akdong Musician) malah pernah berkata kalau YG pernah menyuruhnya operasi di bagian hidung,” kata netizen.

Komentar Anda