Scroll to Top

Julia Perez Kena Tipu Di Thailand

By Dian Indriani / Published on Monday, 09 Jan 2012

jupeBerita kali ini dari Julia Perez tidaklah seheboh berita biasanya, dan juga bukan berita perseteruan dengan rekan kerjanya sehingga Jupe tertipu, namun kejadiannya bermula ketika Jupe, artis seksi ini memutuskan berlibur di Thailand beberapa waktu lalu.

Bintang film ‘Rumah Bekas Kuburan’ yang beberapa waktu lalu trailernya cukup mengguncang masyarakat karena Jupe terlihat bugil ini, tertipu di negeri orang, Thailand.

Jupe menukar uang rupiahnya menjadi mata uang Thailand, Bath sesampainya di Thailand, untuk mempermudah acara liburannya.

Namun Jupe, yang akhir-akhir ini mengaku sebagai titisan Suzanna  ini baru tersadar ketika mengetahui uang Rp 7,5 juta yang ditukar hanya dihargai 7 ribu Bath, Padahal seharusnya kekasih Gaston Castano ini bisa mendapatkan 26 ribu Bath.

“Gue baru sadar, lagi kena musibah gue. Tapi mau laporan ke siapa,” kata Jupe.

Pelantun ‘Belah Duren’ ini bingung mau laporkan kejadian ini pada siapa, mengingat Jupe berada di negeri orang, dan jujur Jupe mengaku kesal karena bisa tertipu demikian.

“Negara mereka mana peduli sama gue. Ya sudahlah, sudah tahu saja pelayanannya seperti itu,” ujar Jupe pasrah.

Jupe lebih memilih mengikhlaskan kejadian yang baru menimpanya itu, dan mendapatkan pelajaran berharga untuk lebih berhati-hati dinegeri orang.

“Uangnya lumayan besar Rp7,5 juta cuma dapat 7 ribu Baht Thailand.” kata Jupe Kesal..

Ya.. Semoga jadi pelajaran buat kita semua…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda