Scroll to Top

Mitha ‘The Virgin’ Bukan Lesbian

By Dian Indriani / Published on Monday, 09 Jan 2012

MITHA THE VIRGIN
Menginjak umurnya yang ke 26 tahun ini, sang Gitaris sekaligus juga vocalis ‘The Virgin’ santai saja ketika ditanyakan masalah jodoh.

Begitu pula dengan adanya gosip bahwa Mitha adalah sosok penyuka sesama jenis (Lesbi), Mitha terlihat santai dan membantahnya.

Hal ini dikarenakan penampilannya yang tomboi pada setiap kehadirannya bersama Dara di ‘The Virgin‘.

Gadis bernama lengkap Cameria Happy Paramitha ini cuek saja mendengar berita-berita miring tersebut, bahkan Mitha menyatakan bahwa dulu pernah menargetkan akan menikah pada umur 27 tahun, yang berarti tahun depan.

Namun Mitha nampaknya ingin meralat targetnya itu, walaupun tidak menutup kemungkinan, kalau ada jodoh yang cocok.

Tidak dipungkiri, pesona Mitha mampu menarik perhatian banyak pria,namun sayang, belum ada yang cocok di hatinya.

Mitha terlihat santai dalam urusan jodoh ini sebenarnya dikarenakan sedikit trauma melihat kegagalan rumah tangga sang ibunda, Emmy Sofyana.

Mitha menyaksikan bagaimana perjuangan sang bunda dalam menjadi single parent, oleh karena itu sekarang Mitha lebih mengutamakan ingin membahagiakan sang bunda, membahagiakan keluarganya terlebih dahulu, ketimbang memikirkan jodoh untuknya.

Trauma dengan kegagalan rumah tangga sang ibundanya inilah yang membuat Mitha takut terlalu dekat dengan lawan jenis, dan kedekatan Mitha dengan Dara ‘The Virgin’ menimbulkan gosip yang tak sedap itu.

“Aku masih doyan (pria) lah,” kata Mitha seraya tersenyum…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda