Scroll to Top

Avengers Alliance: Game Facebook Tentang Superhero Marvel

By Oktavianus Arthadiputra / Published on Tuesday, 10 Jan 2012

Avengers allianceAnda penggemar Iron Man, Thor, dan Captain America, tokoh superhero keluaran komik Marvel? Ada kabar menggembirakan untuk Anda. Karena, sebentar lagi para superhero Marvel akan berkumpul dan bersua dengan Anda di Facebook.

Kabar yang beredar luas, superhero Marvel itu akan bergabung bersama Wolverine dan Spider-Man dalam bentuk game strategi dengan nama Avengers Alliance. Peluncurannya akan dilaksanakan pada tiga bulan mendatang.

Cara memainkan game pun cukup mudah. Karena, Anda memegang kendali penuh sebagai trainee organisasi polisi dunia SHIELD, yang bertugas mengumpulkan para superhero untuk menghadapi suatu peristiwa besar yang mengancam dunia.

“Pasukan superhero sangat dibutuhkan bantuannya. Mereka datang dan langsung bertindak untuk menyelamatkan bumi. Anda tidak hanya melihat aksi superhero di komik Marvel saja. Karena, tersedia pula karakter superhero lain seperti Wolverine, Spider-Man, dan Fantastic Four,” ujar TQ Jefferson, Wakil presiden produk game Marvel Entertainment.

Game superhero ini merupakan produk pertama yang dikerjakan Disney saat mengakuisisi Marvel senilai $ 4 Milyar dua tahun lalu, dan pembelian pembuat sosial game Playdom pada Juli 2010. Marvel dan Playdom sebenarnya sudah mengembangkan permainan ini sebelum diakuisisi Disney.

“Kemunculan semua superhero ini sangat menarik. Kami tahu, produk ini harus berbeda,” kata Mike Rubinelli dari Disney Interaktive Media Group.

Menurut Chia Lee Chin, Playdom, para pengembang bertujuan untuk menarik para penggemar dan film produk Marvel. Sekaligus, ingin menjangkau para pecinta game di dunia untuk turut serta bermain agar lebih mengenal tokoh superhero hasil kekayaan intelektual otentik tersebut.

Seperti game-game di jejaring sosial lain, pengguna akan membayar beberapa dollar untuk proses permainan yang lebih cepat dan dapat bermain bersama temannya.

“Jika Anda ingin mempercepat merekrut para superhero, Anda harus membeli emas untuk mendapatkan poin perintah yang lebih atau memilih kendaraan superhero dengan bebas,” kata Lee memberi bocoran.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda