Scroll to Top

Jim Carrey Akan Kembali Dalam Bruce Almighty 2

By Arya Azhar / Published on Tuesday, 10 Jan 2012

Aktor Jim Carrey memang sudah dikenal sebagai komedian dengan ‘seribu wajah’.  Sudah banyak sekali karakter iconic yang diperankannya seperti Ice Ventura, The Mask, The Grinch, sampai Bruce ‘Almighty’.

Akhir-akhir ini film-film Carrey memang sudah tidak sesukses film-filmnya terdahulu.  Tetapi kabar terbaru mengatakan bahwa Carrey siap kembali dalam sequel sebuah film yang sukses besar di tahun 2003 yaitu Bruce Almighty.

Anda tentu masih ingat dengan film yang dibintangi Carrey yang mengisahkan tentang seorang reporter televisi yang diberikan ‘mukjizat’ untuk memiliki kemampuan layaknya ‘Tuhan’ dalam 1 minggu.

Berselang hampir 9 tahun dari film pertama tersebut, Studio Universal baru memutuskan untuk membuat sequelnya saat ini.

Sebelumnya memang sudah pernah ada film yang merupakan spin-off  dari film ini yaitu Evan Almighty yang dibintangi Steve Carell, tetapi sayangnya filmnya meraih kegagalan di Box Office.

Penulis naskah Jarrad Paul dan Andrew Mogel yang sebelumnya menulis naskah Yes Man dan Hot Tub Time Machine telah direkrut untuk menulis naskah Bruce Almighty 2 ini.

So, Anda yang menyukai film pertamanya, bersiaplah kembali dihibur oleh Jim Carrey yang akan kembali sebagai ‘Tuhan’ di film Bruce Almighty 2 nanti.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda