Scroll to Top

Tya Ariestya Juga Korban Penipuan Yang Sama Dengan Anang Hermansyah

By Kamelia / Published on Wednesday, 11 Jan 2012

Senasib dengan Anang Hermansyah yang menjadi korban penipuan, rupanya Tya Ariestya juga mengalami nasib serupa.

Ia dan teman-temannya, bahkan ibunya, juga tertipu dengan iming-iming yang sama, jalan-jalan ke tya ariestyaluar negeri.

Tya Ariestya dan ibunya membeli tiket liburan ke Beijing, sedangkan teman-temannya banyak yang beli tiket ke Eropa, namun sampai saat ini, belum ada tiket yang dijanjikan.

“Aku beli tiket untuk ke Beijing, tapi sampai saat ini belum ada tiketnya. Masih banyak teman-temanku itu banyak ke Eropa tapi sampai saat ini nggak ada kenyataannya,” jelas Tya ketika ditemui di Polda Metro Jaya, Jakarta.

Tak hanya Anang dan Tya, masih banyak artis-artis lainnya yang juga menjadi korban penipuan yang sama. Namun yang lainnya masih menunggu iktikad baik dari sang penipu.

“Masih banyak kok artis ternama yang kena, tapi mereka masih menunjukkan iktikad baiknya,” papar Tya.

Ternyata Umi Rahmini sukses menipu banyak artis ibu kota, rupanya tak hanya Anang dan Tya, siapa korban yang lainnya? Kita tunggu saja.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda