Scroll to Top

Paulo Dybala Tidak Tahu Jika Diajak Gabung Barcelona

By Wan Faizal / Published on Tuesday, 12 Sep 2017

Dybala

Paulo Dybala menyatakan bahwa ia sama sekali tidak tahu jika Barcelona benar-benar mengajaknya bergabung ke Camp Nou. Menurut striker Argentina tersebut, Juventus sendiri tidak pernah memberitahunya mengenai hal tersebut meski pada dasarnya Dybala sendiri masih ingin bertahan di Allianz Arena dalam beberapa musim mendatang.

Barcelona memang diketahui menginginkan Dybala sejak lama dan usaha itu mereka giatkan di bursa transfer kemarin. Apalagi ketika Neymar pergi ke PSG, Barcelona pun semakin rajin mencari pemain penggantinya mulai dari Dybala, Philippe Coutinho, dan Ousmane Dembele meski yang datang pada akhirnya adalah nama terakhir dari Borussia Dortmund.

Dalam pengakuannya, Dybala hanya mengetahui bahwa itu sebatas rumor saja. Mengenai kebenarannya, ia sama sekali tidak tahu karena Juve sendiri tidak pernah membahas hal itu dengannya. Akan tetapi bagi Dybala, selama Juve masih membutuhkan jasanya maka ia akan dengan senang hati tetap bertahan di Turin.

“Tidak ada yang memberitahu saya soal tawaran dari Barcelona. Klub (Juve) juga tidak pernah mendatangi saya dan memberi informasi jika ada tawaran dari Barcelona untuk saya. Mereka hanya berkata bahwa saya akan menjadi bagian dari proyek jangka panjang disini dan saya senang mendengar itu. Selama Presiden Andrea Agnelli masih menginginkan saya disini, maka saya akan tetap berada disini,” jelas Dybala.

“Menjadi rekan setim Lionel Messi? Ia sudah menjadi rekan setim saya di tim nasional meski kita tidak akan tahu kemana masa depan akan membawa kita. Sekarang saya hanya fokus ke Juventus dan senang bisa memakai nomor kostum 10 disini.”

Dybala sendiri sudah langsung menunjukkan performa terbaiknya musim ini. Sudah lima gol yang ia kemas dari tiga pertandingan yang membuatnya memuncaki daftar top skor sementara bersama Mauro Icardi.

Komentar Anda